BeritaDaerahPolitikSeputar SulTra

Usman Marham Terpilih Sebagai Ketua Golkar Kabupaten Pinrang.

Pinrang,Sulseljarrakpos.com – Dalam rangka pemilihan ketua baru DPD II Golkar Kabupaten Pinrang, Pengurus Partai Golkar Kabupaten Pinrang, melaksanakan Musyawarah Daerah ke – X pada hari minggu, tanggal 25 April 2021,  di gedung DPD II Golkar Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Sekitar lima puluh orang menghadiri kegiatan tersebut, termasuk ketua PAC Golkar kabupaten Pinrang dan empat orang bakal calon ketua DPD II Golkar Kabupaten Pinrang. Ketua DPD I Partai Golkar, Bapak  H. N. Taufan Pawe, SH., MH., membuka pelaksaan Musyawarah Daerah ke – X Partai Golkar Pinrang, di hadiri oleh Bupati Kabupaten Pinrang, Bapak H Andi Irwan Hamid, S.Sos., selaku Pembina Partai Golkar Kabupaten Pinrang.

Sambutan Bupati Kabupaten Pinrang pada acara pembukaan Musda ke – X Partai Golkar Kabupaten Pinrang yakni, “pelaksanaan musda di bulan ramadhan sebagai ajang silaturahim, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung aman, tertib dan lancar, kepada para calon kandidat yang terpilih sebagai ketua dapat membawa perubahan dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Darah dalam mewujudkan misi memakmurkan rakyat Pinrang”

Usman Marham, salah satu bakal calon dari tiga orang pendaftar bakal calon Ketua Golkar Kabupaten Pinrang lainnya yang telah mendaftarkan diri di hari yang telah di tentukan oleh pihak panitia pelaksana Musyawarah Daerah ke – X DPD II Partai Golkar Kabupaten Pinrang.

Secara Aklamasi, Usman Marham terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pinrang periode 2020 – 2025 oleh pimpinan siding, Bapak Muh Yusuf, SE. Usman Marham  mengalahkan tiga orang rivalnya yang turut serta dalam memperebutkan kursi ketua Partai Golkar Kabupaten Pinrang yakni, Hastan Mattanete, Hj Rusnah Dalle dan Untung Pawittoi.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak DR. H. N. Taufan Pawe, SH., MH., dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada ketua yang baru terpilih, agar kedepannya dapat memiliki komitmen kuat membersarkan Partai, dapat menghadirkan paradigma baru dalam proses lahirnya kader baru, karena kekuatan setiap Partai Politik ada pada kader cerdas sebagai subyek dalam mencapai kejayaan yang harus direbut untuk mengembalikan marwah Partai Golkar.

Dengan di tetapkannya saya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pinrang, siap berkomitmen mengembalikan kejayaan Golkar dengan memohon doa restu kepada semua kader dan masyarakat agar amanah ini dapat saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai prosedur yang berlaku, tegas Usman Marham kepada kontributor Sulseljarrakpos.com.

Kontributor : M. Ridwan
Editor : S. Adi Lallo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button