Nasional

Gema Ramadan Warga Binaan Resmi Dibuka Oleh Kepala Rutan Makassar

MAKASSAR.Sulseljarrakpos.com.Kepala Rutan Kelas I Makassar, Sulistyadi membuka kegiatan gema Ramadan di Masjid Nurul Iman Rutan Makassar. Kamis, (6/5).

Kegiatan ini mengusung tema “Meraih Berkah Bersama Sang Tauladan” dengan melibatkan warga binaan masing-masing perwakilan blok hunian.

Dalam sambutannya Karutan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini  untuk menyemarakkan bulan suci ramadan sekaligus mengasah kemampuan warga binaan agar menjadi pribadi yang lebih baik.

“Untuk para peserta, warga binaan saya ucapkan selamat berkompetisi. Semoga kegiatan ini memberi manfaat, menjadi ajang untuk melatih kemampuan agar lebih terampil, berani, dan mampu menghafal Al Quran,” tutur Sulistyadi memberikan motivasi.

Sementara itu, Ketua Panitia Gema Ramadan, Angga Satrya menyebut kegiatan ini terdapat 3 lomba dan akan berlangsung selama 3 hari.

“Untuk hari ini fokus cerdas cermat, pertanyaannya seputar ilmu dasar Islam dan bulan ramadan. Dilanjutkan besok Kultum ramadan dan terakhir Sabtu hafalan surah  pendek,” jelas Angga, Kepala Sub Seksi Penyuluhan Hukum.

 

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button