BeritaDaerahSeputar SulTra

“Diduga Hendak Membuang Kedua Orang Tua kandungnya, Seorang Anak Di Gowa Viral Dimedia Sosial”

GOWA – Sulseljarrakpos.com, Video yang tengah viral media sosial khususnya warga Kab. Gowa, Sulawesi Selatan. Diduga seorang wanita hendak membuang kedua orang tuanya. Kejadian terjadi di Jl. Mangka dg Bombong, Kabupaten Gowa Jumat 17 Desember 2021.

Ketika sebuah mobil Toyota Yaris berwarna putih hendak menurunkan dua orang tua, lalu hendak pergi melanjutkan perjalanan. Namun dilihat oleh warga sekitar lalu menghentikan mobil tersebut. Beruntung, polisi turun tangan mengatasi masalah ini.

Terkait peristiwa viral tersebut, Kasi Humas Polres

Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengungkapkan, aksi anak kandung yang meninggalkan kedua orang tuanya di jalan Itu, cuma salah paham.

“Anak bersama orang tuanya ini menuju Rumah Sakit Kabupaten Gowa. Lalu tuanya ingin pulang ambil surat. Tapi anaknya tidak mau. Akhirnya terjadi perdebatan. Orang tua tetap mau pulang ke tempat jualan nasi kuningnya. Akhirnya pintu dibuka.

Sempat terjadi perdebatan di jalan antara kedua orang tua dan anaknya, sampai masyarakat datang, dan merekam kejadian itu. Dan Seketika warga mendatangi dan mengerumuni mobil yang ditumpangi kedua orang tua tersebut.
Masalah tersebut telah dimediasi Polres Gowa, Permasalahan cuma karena kesalapahaman dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button