BeritaSeputar SulTra

Mobil Truck Yang Memuat 8 Ton Udang, Terbalik di Tanjakan Salumpangi Mamuju

MAMUJU – Sulseljarrakpos.com, Mobil truck yang mengangkut hasil laut terbalik di Jl poros Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Tepatnya di lingkungan Salupangi, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.

Kejadian terjadi dipagi hari, Jumat (17/12/2021).  Truck bernomor polisi DD 8606 GD terbalik, mobil tersebut memuat udang tambak basah sebanyak 8 ton.

Truck yang berangkat dari Manado Sulawesi Utara, dan hendak menuju kota Makassar Sulawesi Selatan. Namun saat di jalan yang menanjak mobil tersebut mundur dan akhirnya terbalik.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasubnit II Satuan Lulu Lintas Polresta Mamuju, Bripka M Arif.

“Dugaan sementara tak kuat menanjak, akibat telat opor persenelan, lalu mundur dan terjugkir,” terang Bripka M.Arif saat ditemui di lokasi mobil terbalik tersebut.

Didalam viveo yang smpat direkam warga yang melintas, terlihat udang tersebut berhamburan di pinggir jalan. Warga yang berada di sekitar kejadaian ikut prihatin lalu turut membantu memungut udang yang berserakan.

Beruntung tak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Hanya sopir yang mengalami sok atas peristiwa itu. Dari keterangan sopir yang diketahui bernama Daeng Bombom, yang membawa muatan 8 ton udang basah.

Kini polisi lalu lintas mengamankan di lokasi agar tidak terjadi kemacetan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button