BeritaHukum dan Kriminal

Gadis Remaja Disekap Dan Diperkosa Driver Online

Tim Jatanras akhirnya berhasil meringkus CM dan membebaskan NH yang disekap di dalam kamar pelaku, Sabtu (18/12/2021). Sebelumnya, orang tua NH mendatangi Mapolrestabes Makassar melaporkan soal anaknya yang hilang pada Rabu (15/12) lalu.

Driver online di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Charlie Mulyadi (40) ditangkap polisi usai membawa kabur remaja berusia 17 tahun.

“Pengungkapan kasus membawa lari anak perempuan di bawah umur,” kata Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Muh Afhi Abrianto, dalam keterangannya, Minggu (19/12/2021).

Dari informasi yang didapatkan, korban yang masih di bawah umur itu disekap selama dua hari di rumah pelaku, Jalan Pelita, Kecamatan Rappocini, Makassar

“Charlie Mulyadi mengakui menjemput korban tanpa sepengetahuan orang tua lalu menyetubuhi korban sebanyak 2 kali di dalam rumahnya,” ungkapnya.

Pelaku diringkus oleh Unit Jatanras Polrestabes Makassar pada Jumat (17/12). Menurut Afhi, pelaku beraksi dengan cara mengimingi korban dengan sejumlah uang.

“Modus mengimingi uang dan mengancam akan membunuh korban,” katanya.

Polisi telah menyita ponsel milik pelaku yang digunakan menghubungi korban. Pelaku Charlie juga telah diamankan Mapolrestabes Makassar untuk interogasi dan penyidikan lebih lanjut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button