Berita

Seorang Pria di Makassar Mangacungkan Pisau ke Petugas Saat Terjaring Razia Prostitusi

MAKASSAR – Sulseljarrakpos.com, Dinas sosial dan Satpol PP menjaring razia pasangan mesum disejumlah penginapan dan Hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan Senin (20/12/2021).

Razia sempat ricuh dikarnakan salah satu pengunjung hotel sempat mencabut pisau menunjukkan ke petugas Satpol PP yang sedang melakukan pemeriksaan disalah satu hotel dimkassar.

Aksi kejar-kejaran petugas dengan pengunjung hotel, Saat itu, salah satu pengunjung hotel menerima informasi dari resepsionis, ada penunjung kemudian berupaya kabur melalui atap dan pintu belakang kamar

Salah satu tamu juga sempat mengacungkan pisau kepada petugas Satpol PP saat dirazia. Beruntung aksi tersebut tidak menimbulkan korban.

“Saya tidak mengancam pak. Tolong saya mau jelaskan, setelah saya tahu kalian petugas, saya enggak jadi ambil,” ucap pengunjung hotel tersebut.

“Tapi kamu tadi sempat cabut itu pisau,” ujar petugas.

Sementara itu, Kabid Rehab Dinsos Makassar Andi Eldi Indta Malka mengatakan, kemungkinan pengunjung yang membawa senjata tajam itu kaget melihat petugas lalu mengeluarakan sebuah pisau. Tapi aksinya tidak dibenarkan karena membawa sajam.

“Salah satu membawa senjata tajam tetapi itu bagian daripada dia refleks, tapi itu enggak boleh bawa senjata tajam seperti itu,” kata Andi.

Sebanyak 15 laki-laki dan 10 perempuan yang dirazia diamankan oleh Dinas Sosial Makassar. Jika 10 perempuan masuk dalam jaringan prostitusi online, mereka akan dibawa ke pusat rehabilitasi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button