BeritaSeputar SulTra

Warga Maros Temukan Mayat Didalam Mobil Truck

MAROS – Sulseljarrakpos.com, Penemuan sosok pria dalam keadaan tak bernyawa didalam sebuah mobil truk yang diduga miliknya sendiri. Penemuan mayat yang ditemukan diarea tambang tanah Dusun Sampakang, Desa Sambueja, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Sesosok mayat berjenis kelamin laki laki tersebut, ditemukan di dalam mobil truk didepan kemudi stir tru miliknya Minggu 26/12/2021. Saat memberikan keterangan ke pihak kepolisian membenarkan hal tersebut.

“Benar, dan identitas mayat laki laki tersebut bernama Nahung pekerjaan sopir (40) warga
desa Labuamaja kecamatan Cendrana. Dari keterangan pihak keluarga korban punya riwayat penyakit paru-paru (TBC).

Menjelaskan, ditemukannya mayat laki laki tersebut sekitar pukul 11.00 Wita,

“Saat mendengar keterangan saksi-saksi disimpulkan jika seseorang yang ditemukan tergeletak tersebut sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah,”paparnya.

Jenazah pada saat akan divisum pihak keluarga korban menolak, alasan memang mempunyai riwayat penyakit. Dan kemudian jenasah diambil oleh keluarganya untuk dilaksanakan proses pemakaman.

Sementara dari keterangan saksi Jusman dan Syarifuddin keduanya juga adalah sesama profesi sebagai sopir di tambang tanah mengatakan, kabar penemuan mayat tersebut saat meminta korban untuk majukan mobilnya namun tak ada jawaban dan melihat korban dalam posisi duduk dengan posisi kepala miring ke kanan.

Para saksi lalu melaporkan peristiwa tersebut, menduga mayat yang dimaksud adalah temannya sendiri. Ia pun bergegas melapor ke polisi.

“Awalnya saya tidak percaya, dia masih sempatkan ke tempat kerja setelah sampai di lokasi benar saja mayat tersebut Nahung kawan sesama profesi ,” ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button